Woro Woro Acara Kedokteran

Didedikasikan bagi sejawat dokter di seluruh Indonesia.

ACLS 2008 (2)

with 3 comments

Jadwal ini merupakan jadwal tentatif ACLS 2008 seluruh Indonesia. Kepastian penyelenggaran dapat ditanyakan pada Cabang atau Komisariat PERKI di kota penyelenggara

BULAN

TANGGAL

TEMPAT

AGUSTUS

1 – 3

PERKI MALANG

8 – 10

RS ROEMANI

PERKI BATAM

22 – 24

BATARI

29 – 31

JAKARTA

CDC FKUI

OKTOBER

10 – 12

RS ROEMANI

PERKI BATAM

17 – 19

Batari

JAKARTA

PERKI MEDAN

24 – 26

JAKARTA

CDC FKUI

PERKI SOLO

NOVEMBER

7 – 9

JAKARTA

PERKI BANDUNG

PERKI MALANG

14 – 16

Batari

JAKARTA

PERKI SURABAYA

21 – 23

Batari

Bethesda Yogya

PERKI BATAM

28 – 30

JAKARTA

CDC FKUI

DESEMBER

19 – 21

Batari

26 – 28

JAKARTA

CDC FKUI

Written by Astri

March 13, 2008 at 1:00 am

Posted in ACLS

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Saya ingin daftar acls di bandung unk tgl 7 – 9 november. Saya sdh kontak ke perki bandung tapi saya menyesal kenapa orang bandung yang biasa bersahabat kok operator yang terima telpon dari saya (sudah 2 kali)selalu tidak bersahabat. Padahal saya berminat ngambil di bandung karena saya lulusan unpad. Tlg kalau jadi operator “wayahna” harus bertutur baik dan sopan

    umi naila

    May 6, 2008 at 8:50 am

  2. Mbak, udah punya info buat hiperkes, acls sama atls 2009?
    Makasih banyak…

    Tita

    August 3, 2008 at 11:15 am

  3. Mohon jadwal ATLS, ACLS, NLS dan PTC tahun 2009 (beserta biaya). Terimakasih

    tythania

    December 12, 2008 at 2:20 pm


Leave a Reply

